Mistery Terbaru

Minggu, 31 Oktober 2010

Museum Patung Bawah Laut

Banyak cara untuk menarik minat para wisatawan untuk berkunjung, itulah yang terjadi di Cancún (pengucapan Spanyol: [kaŋkun]) adalah sebuah kota pantai di negara bagian Meksiko timur, Quintana Roo, di Semenanjung Yucatán, terletak di Selat Yucatan Meksiko yang memisahkan dari Pulau Kuba di Antilles Besar. Daerah Cancún kadang-kadang dikenal sebagai Karibia Meksiko atau Riviera Maya.
Cancún kursi kotapraja kotamadya Benito Juárez dan resor wisata terkenal di dunia. Pusat kota terletak di daratan yang menghubungkan Nichupté dan laguna, punya obyek wisata yang indah menakjubkan sekaligus menyeramkan.
Sebuah museum bawah air yang dikerjakan oleh sorang seniman patung Jason Taylor, dimana patung-patung tersebut dikerjakan lebih dulu di daratan, setelah jadi baru di masukan ke air, jadilah aneka ragam patung memenuhi areal seluas hampir 50 m2.
Wisata bawah air ini telah menarik minat hampir 700 ribu wisatawan per tahunnya, sehingga kota Cancún menjadi sangat populer untuk dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai negara. (sakti, sumber Cancún tourist resort)

Related Posts with Thumbnails